Friday, May 25, 2012

tips halaman google


Tips menempatkan website atau blog halaman pertama di Google



Sebuah website atau blog, perhatian pertama adalah untuk mendapatkan lalu lintas atau pengunjung blog. Kunci utama yang ditargetkan dan kualitas. Dan itulah masalahnya. Blogger pemula atau webmaster tidak jelas untuk membuatnya dan SEOmenjadi suatu sumber masalah .
Terkadang menjadi takut dan gagal banyak harapan baru dari internet. Sebenarnya tidak begitu sulit untuk menangkap pengunjung atau visitor yang berkualitas.
Itulah dilema tercipta saat situs webmaster yang membutuhkan pengunjung atau visitor , tetapi harus baik memaksimalkan halaman situs untuk muncul dalam hasil Google. Webmaster mengatakan akan lebih bijaksana untuk memilih kata kunci dalam permintaan yang tinggi dari Internet untuk posisi masuk di halaman pertama di google.
Tetapi dalam prakteknya terkadang menjadi hambatan. Hilang dari logika komponen kunci: persaingan. Masalah ini sangat dicari kata kunci adalah bahwa pesaing sangat ketat. Hal ini akan menjadi sangat membosankan untuk mendapatkan halaman pertama di Google pada kata kunci tersebut. Dan selama waktu itu, jarang mendapatkan hasil yang diinginkan.
Pilih kata kunci ekor panjang untuk referensi adalah benar-benar sebuah strategi yang baik, dan untuk beberapa alasan.
1. Kata kunci ekor panjang dengan persaingan sedikit atau sangat sedikit, sehingga posisi di halaman 1 dari Google sangat cepat dan mudah.
2. Targetkan kata kunci terdiri dari 3 sampai 8 kata-kata. Jadi, Anda mendapatkan pengunjung atau visitor bertarget dan berkualitas.
3. Kata kunci ekor panjang adalah sekitar 80% dari pengunjung atau visitor yang dihasilkan di Internet. Singkatnya, mengapa hal-hal rumit ketika tidak dapat di buat secara sangat sederhana.
Kata kunci ekor panjang seperti dikatakan sebelumnya kata kunci memahami sedikit kompetisi, yang berarti bahwa Anda dapat menempatkan website Anda dalam pertama di halaman Google sangat mudah. Untuk memberikan contoh, dengan sebuah blog dan nama domain yang baru dibeli, masing-masing item saya tiba di halaman 2 dari Google.Hanya menulis artikel dioptimalkan dengan kata kunci ekor panjang.Hanya sedikit merubah untuk beralih halaman daftar pertama di google.
selamat mencoba

No comments:

Post a Comment